Contact Person: 0812 2582 5522 / 0858 764 123 00 / pin.bb: 27F41E39

Selamat Datang di *ALONG SHOP* Grosir Obat Kuat, Alat Bantu Sex, Obat Perangsang dan lain-lain

Rabu, 08 Januari 2014

Vagina Senter

Share Artikel :


ALAT BANTU SEKSUAL PRIA VAGINA SENTER | ALAT SEKSUALITAS BONEKA VAGINA SILIKON FLASHLIGHT GETAR ELEKTRIK  
adalah alat bantu seks pria yang berbentuk vagina manusia mirip seperti vagina perawan yang berbentuk menyerupai lampu senter yang di produksi untuk menemani para pria yang kesepian yang berkeinginan untuk berfantasi sex tunggal ( ONANI ), yang mampu di jadikan teman di malam hari anda yang sepi tetapi bernafsu tinggi, dengan bahan yang flexibel dan ukuran panjang sekitar 25cm dan diameter lingkaran penuh 20cm berat 1kg, vagina berada di dalam tabung sehingga membuat vagina silikon ini lebih steril dan bersih dari berbagai jenis debu atau kotoran yang mudah menempel, hanya di lepaskan dari tabungnya guna untuk keperluan membersihkanya sebelum anda menggunakanya sehingga lebih steril dan aman tanpa efek samping saat di gunakanya.
KELEBIHAN BONEKA VAGINA SILIKON FLASH LIGHT :
>> terbuat dari bahan silikon pilihan yang lembut dan halus dan berkwalitas standart international, di jamin awet serta aman di gunakan sehingga tidak membuat kulit anda lecet dan iritasi, pada tabung vaginanya di lengkapi tutup sehingga membuatnya lebih steril dan bersih dari kotoran.
>> tabung vaginanya terbuat dari bahan fiber yang kuat sehingga menjadikanya lebih leluasa dalam pemakaian serta lebih leluasa untuk di pakai dalam genggaman tangan.
>> terdapat bolongan di bagian belakang yang berfungsi untuk pembuangan sperma, sehingga anda tidak perlu repot-Repot untuk membuangnya, hanya cukup setelah memakai vagina silikon ini di siram dengan air yang di campur shampo agar boneka vagina ini tetap harum dan wangi.
BONUS OIL PELICIN ( LUBRICAN ) DI DALMNYA, berfungsi sebagai pelumas vagina agar dalam pemakaianya lebih mudah dan mirip seperti asli dan tidak mebuat kulit anda lecet ataupun gatal-Gatal...


ORDER PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

TOKO ALONG SHOP :
Jl. Siwalan Raya Bangkong Semarang
Telepon : 081 225 82 5522  /  0858 764 12300
PIN BB : 27F41E39

KAMI Melayani pesanan seluruh indonesia dan luar negeri.

FREE ONGKOS KIRIM alias GRATIS..!!!!

UNTUK MENJAGA PRIVASI ANDA, PESANAN KAMI BUNGKUS RAPI DAN RAHASIA

 

Copyright © 2013 Obat Kuat [ Obat Perangsang [ Pembesar Penis [ Alat Bantu Sex All rights reserved - Vimax Pil Ajaib Pembesar Penis Herbal - 0812 2582 5522